Widget edited by Amburadul Blog's 99

13 Januari 2013

> CERITA PANAS.!!

kali ini saya mau posting cerita panas. cerita ini terjadi sekitar setahun yang lalu. Panggil saja Roni. saat ini usia nya 22 tahun. Seperti biasa setiap libur kuliah, roni selalu menginap di rumah tante ana kebetulan liburan kali ini, om jamal lagi dinas keluar kota krna mereka tidak mempunyai anak tinggalah di rumah hanya roni dan tante ana, tante ana ini orng nya cantik dan luar biasa montokny. Ditambah lagi pinggul aduhai yang dimiliki oleh tante ana.




suatu malam roni pulang dalam keadaan basah kuyup karena kehujanan kaos putih yg di gunakan roni jadi transparan dan memperlihatkan dadanya yg "SISPACT" (bener gini gak tulisannya ).

tante ana beberapa kali melirik ke arah roni "cepet ganti bajunya nanti kamu sakit looh.,,. Kata tante ana sambil meletakan handuk di pundak roni SEEEERRRR... 

Darah roni serasa mendidih melihat belahan dada tante ana yg ranum... Lalu roni masuk ke kamar dan melepaskan semua pakaian nya tiba* "KKREEEEKKK" tante ana masuk dan melihat roni yg hanya mengenakan CD saja.

di tangan tante ada segelas susu panas, tante ana mendekati roni dan tak lama kemudian . . . . . . . . . BYUUUURRRR tante ana terpeleset dan susu panas itu menyiram wajah roni lalu roni pun berteriak kepanasan..

seeettz dah, bener-bener cerita panas KAANN ??? Wkwkwk 

Selamat malam .. ♓é²:D...♓é²:)...♓é²:p
Comments
6 Comments

6 komentar:

Rama Adithya mengatakan...

Hahahaha gokil %-)

visit n comment back ya gan ? Sori blum bisa ane follow soalnya ane comment pake hp (opmin)
ditunggu ya :)

Unknown mengatakan...

oke sob... salam knal...

Rama Adithya mengatakan...

follow berhasil gan :)
follow back ya

YeYe Chow mengatakan...

Kunjungan mlm... :)
Cerita yg luar biasa panas nih, apalagi klo kena burung nya :D

Unknown mengatakan...

hehee.. lw kna kesitu lebih panas lagi tu...

gawe besar mengatakan...

kalau kena tangan kata nenek lebih panas lagi::: komentar balik yau !!! dan maaf mengganggu malam2