Widget edited by Amburadul Blog's 99

22 Januari 2013

> Komik Lucu

hai sobat semua apa kabar.. pastinya baik-baik aja kan... kali ini saya mau berbagi sedikit gambar lucu yg membuat kita ketawa... semoga sobat semua senang sama apa yang saya posting ini, dan bisa membuat sobat semua terhibur dengan gambar ini...









15 Januari 2013

> Hantu Berambut Keriting


Disini saya mau menceritakan hantu berambut keriting..eettzzz..maaf y bukan nyaci kalian bagi yg punya rambut keriting..maaf dech kalau kalian tersinggung.. sekali lagi ini bukan bilangin kalian..

nih sebenarnya cerita dari teman saya yang di daerah tanah tumbuh rumahnya di daerah manggar gitu.
baru-baru aja sih tahun 2008 kemaren tapi bulannya lupa, nah begini ceritanya, pada saat itu teman saya baru pulang dari kerja di sebuah toko baju, yang mulai masuknya dari habis magrib dan pulangnya jam 11 malam, setelah sampai rumah teman saya mengalami perasaan yang aneh gk seperti biasanya, dia merasa gelisah, dan pas itu juga orng tua nya tidak ada dirumah lagi lagi pergi ketempat saudaranya, sepi banget pokoknya.

di Rumah tersebut dia ber 2 aja ma adiknya yg masih kecil kira2 berumur 9 tahunan, saat itu dia mulai mengantuk dan dia mulai beranjak ke kamar tuk tidur, kamar tersebut bersebelahan dengan pintu dapur, dan kamar itu tidak ada pintunya jadi langsung berhadapan dengan pintu dapur, dia mulai naik ketempat tidur dan menyuruh adiknya tidur, setelah adiknya tertidur dia malah gk bisa tidur sama sekali, sekitar jam 2 pagian gitu.

teman saya itu tidurnya menghadap ketembok yg berada disebelah kanannya, tak tau mengapa ada perasaan ingin berbalik melihat adiknya yg berada disebelah kiri nya.

tapi apa yang dilihat teman saya membuat dirinya jadi melotot dan kaget karena dia melihat ada seorang wanita berambut keriting yang berada diatas kepala adiknya seperti melayang, wanita tersebut berbaju putih, ber wajah pucat, berambut keriting dan bolong matanya, melihat ke teman saya. *huuuuuuuuuuu atuuutttt

trus teman saya mencoba memejamkan mata dan membaca ayat2 Al Quran maksudnya biar hilang, tapi kok malah masih ada, dan terus melotot ke teman saya walapun gk punya mata!!!! hiiiiiiiiiii

trus teman saya mencoba memejamkan lagi tapi tidak bisa dan merasa berat dimatanya, dan akhirnya wanita itu terbang melayang ke arah dapur yg berhadapan langsung dengan kamar tersebut. dan teman saya menatap kepergiaannya trus sampai hilang melewati pintu dapur. setelah kejadian itu teman saya mencoba melupakan dengan memejamkan matanya dan akhirnya dia tertidur

dan keesokan harinya dia tanya ma tetangganya tenyata disekitar rumahnya ada penunggu nya, tepat di sebuah pohon besar di dekat rumah.

13 Januari 2013

> CERITA PANAS.!!

kali ini saya mau posting cerita panas. cerita ini terjadi sekitar setahun yang lalu. Panggil saja Roni. saat ini usia nya 22 tahun. Seperti biasa setiap libur kuliah, roni selalu menginap di rumah tante ana kebetulan liburan kali ini, om jamal lagi dinas keluar kota krna mereka tidak mempunyai anak tinggalah di rumah hanya roni dan tante ana, tante ana ini orng nya cantik dan luar biasa montokny. Ditambah lagi pinggul aduhai yang dimiliki oleh tante ana.




suatu malam roni pulang dalam keadaan basah kuyup karena kehujanan kaos putih yg di gunakan roni jadi transparan dan memperlihatkan dadanya yg "SISPACT" (bener gini gak tulisannya ).

tante ana beberapa kali melirik ke arah roni "cepet ganti bajunya nanti kamu sakit looh.,,. Kata tante ana sambil meletakan handuk di pundak roni SEEEERRRR... 

Darah roni serasa mendidih melihat belahan dada tante ana yg ranum... Lalu roni masuk ke kamar dan melepaskan semua pakaian nya tiba* "KKREEEEKKK" tante ana masuk dan melihat roni yg hanya mengenakan CD saja.

di tangan tante ada segelas susu panas, tante ana mendekati roni dan tak lama kemudian . . . . . . . . . BYUUUURRRR tante ana terpeleset dan susu panas itu menyiram wajah roni lalu roni pun berteriak kepanasan..

seeettz dah, bener-bener cerita panas KAANN ??? Wkwkwk 

Selamat malam .. ♓é²:D...♓é²:)...♓é²:p

> Anjing Jadi-jadian

kebetulan saya banyak pengalaman nie, walaupun gk sesadis dan seserem yang sering dialamin orang lain..

oke, ini cerita pertama dari saya. kejadiannya waktu saya lagi ngumpul sama teman-teman. waktu itu saya lagi begadang sama temen saya,.. 

saya lagi ngobrol-ngobrol di teras rumah sambil makan ciki-ciki jam 12an malam lah, ampir jam 1 mungkin. tiba-tiba ada anjing putih lewat. cuma saya ngrasa ada yang gk wajar sama tu anjing. 


dia jalan nyelonong aja gk kaya anjing biasanya. trus saya bilang sama temen saya yang tadinya gk liat ada anjing disana.

"bos, anjingnya koq aneh ya?"

"mana?"

"tuh!!"

"wah, iya... itu bukan anjing bro!! mending kita tangkap minta tebusan"

sumpah saya gk ngerti apa maksudnya minta tebusan. kalo minta tebusan kan biasanya sama orang kaya yang anaknya udah kita culik ya?

"bro, ambil sarung" kata temen saya

"buat apaan bos?" gw nanya setengah bego.

trus akhirnya dia ngejelasin bahwa yang saya n dia liat tuh bukan anjing tapi orang yang punya ilmu (anjing jadi2an). katanya klo kita bungkus pake sarung, kepalanya jadi kepala orang dan bisa kita minta uang tutup mulut daripada kita beri tau warga dan dia jadi dikeroyok dan dibakar massa. 

katanya lagi di desa itu emang banyak yang jadi2an. dari kuntilanak sampe pocong juga jadi2an (bisa diliat matanya, klo pocong asli belum tentu ada matanya. kalo makhluk jadi2an matanya selalu tetep mata manusia, entah itu pocong, kunti, wewe gombel, serigala, babi ngepet, monyet, anjing, ular, dsb.

matanya tetep manusia). setelah panjang lebar dia ngejelasin, saya mikir seru juga klo saya bisa nangkep tu makhluk. tapi sayang... temen saya kepanjangan ngasi penjelasan. anjingnya udah pergi dari tadi.

besok paginya ada kabar bahwa warga di sekitar situ ada yang kehilangan uang 5 juta... ajiiib!!

> Media Player

Hy sobat semua, kali ini saya mau posting media player Sederhana, Seperti contoh di bawah ini.. jika sobat semua tertarik untuk mencoba media player ini silahkan donwload di bacaan download di bawah..
                        




12 Januari 2013

> Cewek Dengan Bikini Putus di Kolam Renang

Seorang cewek keluar dari kolam renang. Tiba-tiba, beberapa pengunjung bersuit-suit ria,

Ssuiiit Ssuiit…

Cewek tersebut heran, dan terkejut setengah mati ketika dia melihat ke bawah…. Ternyata…. celana bikininya putus
dan merosot. ;;)

Dengan tergesa-gesa, cewek itu asal ambil sebuah papan buat nutupin sebagian tubuhnya...
Eeeh,… pengunjung makin berteriak- teriak.suit suit, Ketika cewek itu liat ke bawah, ternyata ada tulisan di papan tersebut “PINTU MASUK KHUSUS PRIA”

Dengan cepat cewek itu membuang papan tadi dan mengambil papan yg lain., Tetapi pengunjung tetap ketawa-ketawa dan bersuit-suit.
wakakka, suit suit

Setelah diliat lagi sama si cewek, di papan tertulis : DEWASA Rp 50.000, ROMBONGAN. Rp 30.000.

Si cewek makin panik dan segera melemparkannya dan mencomot papan lain. Walahh… pengunjung ramenya makin menjadi-jadi, wakakakkakaka
Ternyata, di papan tertulis “DAERAH BERBAHAYA KEDALAMAN 2 METER ANAK ANAK DI LARANG MASUK”

wakakakkaka!

11 Januari 2013

> 3 Vampir Unjuk Kebolehan

Pada suatu hari 3 orang vampir lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.

“Kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh” celetuk vampir pertama.
“gimana kalo kita adu kekuatan, sapa yang paling cepet ngisep darah” tanya vampir kedua..
“okeh…!!!”
“gue duluan” kata vampir pertama…


lalu… Whuuusssss…vampir pertama melesat..gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata..”lo liat gak desa dibawah sono??”
“iya liat” kata vampir dua & tiga
“semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya”
“Aahh, belom seberapa, neh liat gue..”

Vampir kedua pun melesat tajam..selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata…
“lo liat kota di ujung sana?? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!”

“aahh kecil, neh liat gue!!” vampir ketiga pun terbang melesat tajam… dan gak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh muka… dan dia berkata “lo liat tiang listrik dibawah sono??”
“iya..iya liat…”
“sialaaan..gue kagak liat!  :’(

10 Januari 2013

> Happy_Birthday


tepat pada pergantian tanggal 10 januari. semua orang terdekat saya pada ngucapin selamat ulang tahun kepada saya, baik itu sahabat, teman, orang tua, dan pacar... *emng punya pacar.. #hhhmmmmm

semuanya memberi ucapan dengan berbeda - beda, ada yang mengirim hanya kata-kata saja dan juga ada yang mengirim berupa Vidio animasi...*pasti kalian semua pada penasaran kan seperti apa vidio animasinya...

baik lah sobat semua saya akan beri tahu seperti apa vidio animasinya dari pada sobat semua mati penasaran.heheheee
udah seperti arwah penasaran aja..... baik lah kalau gitu langsung saja Ke TKP...??

video

awalnya saya kira ini hanya gambar biasa yang dikirim sahabat saya...*pasti langsung marah..

iya sich awalnya saya marah karna tiba-tiba sahabat saya ngirim sperti itu, saya kira knapa tiba-tiba dia ngirim itu.jujur pada waktu itu benar-benar lupa pada tanggal kelahiran ku..heheheee

tapi kemudian setelah saya klik gambar tersebut ternyata sebuah vidio animasi yang mengucapkan selamat ulang tahun..akhirnya niat mau melontar kan amarah berubah menjadi sebuah ucapan "terima kasih sahabat sudah mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya"...#lain kali jangan jahil lagi...

tetapi entah kenapa saya sedikit pun tidak merasa bahagia di hari tanggal kelahiran saya ini..*kenapa..?? #gk tau kenapa.??

meskipun saya gk bahagia di hari ultah saya..tapi saya sangat bertrima kasih terhadap kalian semuanya yang masih ingat dan masih mau mengucapkan ultah untuk saya..meskipun kalian semua mengorbankan waktu tidur kalian hanya demi mengucapkan selamat ulang tahun untuk saya...

maafkan saya kalau saya tidak bisa membalas semua kebaikan kalian tapi saya hanya bisa memberikan kata "terima kasih" dan semoga di hari ultah saya ini saya berharap kita semua selalu di berikan kesehatan, mudah rejeki dan semoga sukses selalu..amin

2 Januari 2013

> Ternyata pe-ha-pe

Pemberi harapan palsu. jauh-jauh deh dari bumi ini. imigrasi saja sana ke venus. planet yang lebih indah dari pada bumi. planet venus sangat cocok untuk para pemberi harapan palsu. disana, ada alien-alien cantik yang bisa kamu tipu daya dengan rayuan-rayuan gombal mu.

yupp, ini kisah tragis tapi sedikit menggelikan.begini.
berawal dari sebuah candaan saja. dulu hidup seorang putri kecil dengan anggunnya duduk dikursi. menanti sesosok pangeran tampan datang. kemudian pangeran yang telah dijanjikannya datang itu tiba dengan kharismatik luar biasa dan membuat sang putri jatuh bertekuk lutut karena kharisma dari seorang pangeran itu.

kemudian pangeran melemparkan jurus-jurus rayuan gombal gombel yang menyayat hati sang putri.akhirnya sang putri pun jatuh cinta. lantas bagaimana dengan sang pangeran? oh ternyata sang pangeran pun menanggapi. lalu mereka bersama. tertawa, bercanda namun sayangnya belum ada komitmen yang tercipta. dengan hubungan tanpa status itu pangeran dan putri saling merekat.sang putri yang pada dasarnya suka dengan pangeran , makin penasaran oleh sesosok pangeran itu. 

sang putri pun menjadi stalker yang mengintai gerakan sang pangeran. mengorek-ngorek segala yang ada hubungannya dengan pangeran.betapa terkejutnya sang putri. oh no.. oh tidak.. sang pangeraaan… benar-benar tidak sesuai apa yang diharapkan putri. oh sangat sulit menyadari apa yang terjadi dengan pangeran. sang putri pun geram. benci, sebal jadi satu dalam mangkok kebencian.

ternyata selama ini pangeran yang dibanggakan putri.. oh sulit sekali mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi. sungguh menyakitkan tapi begitulah keadaannya.pangeran yang kharismatik, teganya mempermainkan sang putri. tega sekali memberikan harapan-harapan indah pada putri tapi pada akhirnya terungkap sudah semua tentang pangeran.

sang pangeran yang mampu merenggut hati putri kini merobek semua rasa suka. perasaan putri pun luntur dalam watu sekejap karena mendapati kelakuan sang pangeran.sang pangeran yang gagah tampan dan khatismatik ternyata selama ini hanya memakai topeng yang menutupi untuk mendekati seorang putri. putri yang cantik dan pintar telah berhasil ia dapati sebagai pelampiasan semata karena sang pangeran memiliki cinta lain selain putri. 

sang putri hanya kedok semata untuk menutupi semuanya. sang pangeran ini pun ternyata seorang penyuka sejenis. terkadang baju kesatria naga itu dilepas digantikan baju ala gipsy dan celananya skinny jeans. sungguh sangat menjijikan. dan itu nyata apa adanya pangeran. pangeran sangat beda dengan apa yang dipikirkan sang putri selama ini. ternyata ada udang dibalik batu. 

sang pangeran hanya ingin mendekati kakak laki-laki sang putri. jurus kuno yang tidak relevan dan sangat menjijikan ini.sang putri pun menyesal karena telah menggantungkan harapan pada sang pangeran yang notabene seorang…. homo.
oh tidaaaaaakkkkkkkkkkk..

> mencoba lupa

proses melupakan memang sulit. seperti mendorong mobil hanya dengan satu tenaga saja. susah. bahkan stuck disitu-situ saja tanpa maju ataupun mundur.

sama hal-nya dengan move-on.. ya beda tipis lah. mencoba lupa antara sengaja atau tidak, susah dilakukan.
seberapa besar kenangan yang tercipta oleh sebab keadaan yang berkesan dan bekasnya itu terpatri dengan lem permanen dalam otak, gimana mau lepas? 

segala yang berlebihan memang sudah ditakdirkan untuk tidak baik. seperti lagu, too much love can kill you..

hard to forget can kill you, sama halnya. kenangan dengan mantan, suka duka bersama.. menjahit masa depan dengan helai benang demi benang, tibatiba disuatu masa terputus begitu saja, menyakitkan memang.

nah, masa sulit ini pun dimulai. meninggalkan atau ditinggalkan sama saja mengalami masalah yang sama. melupakan.

melupakan seseorang yang pernah datang mengisi relung hati, sangat susah.
susah.

nah sampai sekarang pun, banyak yang menjadi korban atas kekacauan dunia lupa-melupakan.

1 Januari 2013

> Happy New Year

Orang-orang dah pada tidur nih sepertinya habis pesta party tahun baru semalam… Tapi aku masih belum (bisa) tidur semenjak bunyi Petasan Sialan di samping kamar saya! Akhirnya saya jadi bergadang sampai pagi.! Ohh!


hhmm, seperti nya udah jadi tradisi dech ya, kalau tahun baruan pasti mainnya kembang api, petasan, atau terompet. Mulai dari ujung kampung sini hingga pelosok kampung sana, bunyi-bunyian campur aduk jadi satu, tak peduli irama. Di tempat saya tinggal juga pada ramai ngerayain.


Kalau nggak mukul panci, membakar petasan, ya itu tadi, niup terompet-terompetan. saya sich milih di dalam rumah aja, cukup mendengar. Kalaupun mau lihat kembang api, aku mending milih naik ke loteng rumah. Kembang api dari mana-mana bisa kelihatan.

Untungnya lagi, pohon-pohon yang sebelumnya benar-benar menjadi penghalang untuk memperluas cakrawala–di belakang rumah sudah ditebang sama yang punya Pak RT tadi siang. Jadi, tambahlah banyak yang bisa kulihat kembang api tadi malam. Ah, tapi aku hanya melihat sebentar saja. Tidak begitu menikmati lebih tepatnya. Kenapa, ya? Suka-suka saya lah!

Duh, jadi teringat tahun baruan jaman-jaman SD dulu. Bapak pasti ngajak ibu, adik, dan saya buat nonton kembang api di lapangan sepakbola milik pemerintah kota. Setengah jam sebelumnya kami berangkat biar kebagian tempat ‘nonton’, soalnya lapangan sepakbolanya bakal rame banget. Apalagi waktu itu, atraksi kembang api yang ditampilin bener-bener ‘WAH’ karena disponsori sama sebuah perusahaan milik negara.

Setelah setengah jam pesta kembang api, bahkan kurang, saya pasti minta pulang karena ngantuk. Pernah Bapak tidak mengajak keluar. Jadi kami tahun baruan di rumah. Kalau kamu pikir di rumah bakal membosankan, kamu salah. Eh, sebelumnya saya kasitahu kalau rumah Bapak ada di ujung jalan, di sisi utara dan timurnya.

Jika sebelah timur kamu telusuri, maka kamu akan tembus ke hutan bakau, untuk selanjutnya mengarah ke Laut Sulawesi. Haha, kebayang, kan?! Jika saat itu kamu pikir aku akan sedih merayakan tahun baru di rumah, terlebih tidak dapat melihat kembang api di lapangan sepakbola, kamu salah.

Karena dari rumah, saya juga bisa melihat kembang api di kejauhan sana, di sebelah timur. Kata Bapak, itu kembang api dari kawasan pabrik, hiburan untuk karyawan perusahaan yang saat itu harus bekerja. Siren pabrik juga dibunyikan, lho! Lalu, kembang api kecil dari kapal pengangkut barang juga terlihat. Pokoknya tidak kalah seru deh dengan atraksi yang di lapangan!

Pernah juga saya tahun baru di kampung, di suatu desa di pingir sungai yang merupakan bagian dari Kota Intan. Kalau tahun baruan di kampung yang seperti tempat saya ini, atraksi kembang apinya memang tidak ada yang heboh. Yang membuat heboh justru bunyi petasan raksasanya. Karbit mereka menyebutnya. Terbuat dari drum-drum bekas, batang-batang bambu, batang-batang pohon besar sisa industri kayu, bahkan tak jarang batang pohon yang masih baru, yang kemudian di’ledak’kan dipinggir sungai.

Yang saya suka dari karbit tentu saja bunyinya dan efek getarannya! Bunyi petasan yang seperti letupan popcorn–yang biasa digunakan anak tetangga rumah tinggal saya saat ini tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan bunyi karbit di kampung saya He he! Sekarang masih ada tidak, ya? Hmm…

Tapi, yang terpenting dari semua ini bukan masalah kembang api atau petasan atau karbit. Apapun suasananya, bisa kumpul dengan keluarga itulah yang paling berkesan. Intinya, aku lagi kangen Bapak dan Ibu…  :(