Widget edited by Amburadul Blog's 99

13 Januari 2013

> Anjing Jadi-jadian

kebetulan saya banyak pengalaman nie, walaupun gk sesadis dan seserem yang sering dialamin orang lain..

oke, ini cerita pertama dari saya. kejadiannya waktu saya lagi ngumpul sama teman-teman. waktu itu saya lagi begadang sama temen saya,.. 

saya lagi ngobrol-ngobrol di teras rumah sambil makan ciki-ciki jam 12an malam lah, ampir jam 1 mungkin. tiba-tiba ada anjing putih lewat. cuma saya ngrasa ada yang gk wajar sama tu anjing. 


dia jalan nyelonong aja gk kaya anjing biasanya. trus saya bilang sama temen saya yang tadinya gk liat ada anjing disana.

"bos, anjingnya koq aneh ya?"

"mana?"

"tuh!!"

"wah, iya... itu bukan anjing bro!! mending kita tangkap minta tebusan"

sumpah saya gk ngerti apa maksudnya minta tebusan. kalo minta tebusan kan biasanya sama orang kaya yang anaknya udah kita culik ya?

"bro, ambil sarung" kata temen saya

"buat apaan bos?" gw nanya setengah bego.

trus akhirnya dia ngejelasin bahwa yang saya n dia liat tuh bukan anjing tapi orang yang punya ilmu (anjing jadi2an). katanya klo kita bungkus pake sarung, kepalanya jadi kepala orang dan bisa kita minta uang tutup mulut daripada kita beri tau warga dan dia jadi dikeroyok dan dibakar massa. 

katanya lagi di desa itu emang banyak yang jadi2an. dari kuntilanak sampe pocong juga jadi2an (bisa diliat matanya, klo pocong asli belum tentu ada matanya. kalo makhluk jadi2an matanya selalu tetep mata manusia, entah itu pocong, kunti, wewe gombel, serigala, babi ngepet, monyet, anjing, ular, dsb.

matanya tetep manusia). setelah panjang lebar dia ngejelasin, saya mikir seru juga klo saya bisa nangkep tu makhluk. tapi sayang... temen saya kepanjangan ngasi penjelasan. anjingnya udah pergi dari tadi.

besok paginya ada kabar bahwa warga di sekitar situ ada yang kehilangan uang 5 juta... ajiiib!!
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: