Widget edited by Amburadul Blog's 99

15 Januari 2013

> Hantu Berambut Keriting


Disini saya mau menceritakan hantu berambut keriting..eettzzz..maaf y bukan nyaci kalian bagi yg punya rambut keriting..maaf dech kalau kalian tersinggung.. sekali lagi ini bukan bilangin kalian..

nih sebenarnya cerita dari teman saya yang di daerah tanah tumbuh rumahnya di daerah manggar gitu.
baru-baru aja sih tahun 2008 kemaren tapi bulannya lupa, nah begini ceritanya, pada saat itu teman saya baru pulang dari kerja di sebuah toko baju, yang mulai masuknya dari habis magrib dan pulangnya jam 11 malam, setelah sampai rumah teman saya mengalami perasaan yang aneh gk seperti biasanya, dia merasa gelisah, dan pas itu juga orng tua nya tidak ada dirumah lagi lagi pergi ketempat saudaranya, sepi banget pokoknya.

di Rumah tersebut dia ber 2 aja ma adiknya yg masih kecil kira2 berumur 9 tahunan, saat itu dia mulai mengantuk dan dia mulai beranjak ke kamar tuk tidur, kamar tersebut bersebelahan dengan pintu dapur, dan kamar itu tidak ada pintunya jadi langsung berhadapan dengan pintu dapur, dia mulai naik ketempat tidur dan menyuruh adiknya tidur, setelah adiknya tertidur dia malah gk bisa tidur sama sekali, sekitar jam 2 pagian gitu.

teman saya itu tidurnya menghadap ketembok yg berada disebelah kanannya, tak tau mengapa ada perasaan ingin berbalik melihat adiknya yg berada disebelah kiri nya.

tapi apa yang dilihat teman saya membuat dirinya jadi melotot dan kaget karena dia melihat ada seorang wanita berambut keriting yang berada diatas kepala adiknya seperti melayang, wanita tersebut berbaju putih, ber wajah pucat, berambut keriting dan bolong matanya, melihat ke teman saya. *huuuuuuuuuuu atuuutttt

trus teman saya mencoba memejamkan mata dan membaca ayat2 Al Quran maksudnya biar hilang, tapi kok malah masih ada, dan terus melotot ke teman saya walapun gk punya mata!!!! hiiiiiiiiiii

trus teman saya mencoba memejamkan lagi tapi tidak bisa dan merasa berat dimatanya, dan akhirnya wanita itu terbang melayang ke arah dapur yg berhadapan langsung dengan kamar tersebut. dan teman saya menatap kepergiaannya trus sampai hilang melewati pintu dapur. setelah kejadian itu teman saya mencoba melupakan dengan memejamkan matanya dan akhirnya dia tertidur

dan keesokan harinya dia tanya ma tetangganya tenyata disekitar rumahnya ada penunggu nya, tepat di sebuah pohon besar di dekat rumah.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: