Widget edited by Amburadul Blog's 99

27 September 2013

> 6 Jenis KB

1. Kalau 5 tahun kawin, langsung punya 4 anak, itu
    berarti KB = KUMPUL BOCAH.

2. Kalau 5 tahun kawin, anak cuma satu, itu
    berarti KB = KURANG BERGAIRAH.

3. Kalau sudah 5 tahun kawin, belum punya anak, itu
    berarti, KB = KURANG BISA.

4. Kalau 5 tahun pacaran belum juga kawin, itu
    berarti, KB = KAGAK BERANI.

5. Kalo kagak pacaran tapi punya anak, itu
    berarti KB = Ketelanjuran Bunting.

6. Kalo kagak punya pacar dan anak, itu
    berarti KB = Kayaknya Bencong deh.

> BRIKING NYUSS PALING MAKSYUSS

Kali ini Saya mengahadirkan cerita lucu yang berjudul "BRIKING NYUSS PALING MAKSYUSS".

=BRIKING NYUSS PALING MAKSYUSS=

Untuk atasi banjir Jakarta, Jokowi berencana panggil Avatar Pengendali Air.

Gagal bajak akun FB temannya, seorang pesbuker nekat bajak sawah di game FarmVille.

Ingin jadi warga negara Arab Saudi, Syahrini ubah namanya menjadi Syekh Rini.

Seorang polisi menangis saat melihat SIM pengendara motor yang fotonya mirip mantannya.

Karena menggunakan baju Kotak-Kotak, Manchester United diduga fans berat Jokowi.

Naik tangga sebanyak 50x, seorang wanita tak kunjung kurus. Ternyata dia pake tangga berjalan.

Diduga penyebabnya adalah cemburu, longsor nekat 'Putuskan' jalur Cianjur selatan Menuju Bandung.

Keseringan duduk, seekor semut mengalami Kesemutan.

Tak mempan disembelih, seekor sapi dari Banten ini diduga kuasai Debus.

Karna menurut riset "Mantan" lebih seram dari "Hantu", Seorang Produser akan membuat Film "Bayangan Mantan".

Launching produk di Arab, Kopi 'ABC' berganti nama menjadi 'Alif Ba Ta'.

Seorang mahasiswa kena DO karna menulis ucapan "Terima Kasih Pada GOOGLE" di kata pengantar "Skripsinya".

Karena kesal sering terkena serangan jantung, seorang kakek nekat menyerang balik jantungnya

Gimana udah ketawa nya? Semoga Cerita Lucu yang saya terbitkan dapat menghilangkan stress yang anda miliki.

13 Mei 2013

> BOCAH YATIM PENJUAL BAKSO KELILING


SITI BOCAH YATIM YANG DITINGGAL MATI AYAHNYA SEJAK USIA 2 TAHUN..KINI SITI SUDAH BERUMUR 7 TAHUN..SEHARI'' PULANG SEKOLAH SITI HARUS BERKELILING KAMPUNG MENJAJAKAN BAKSO.KARNA IA MASI KECIL TENTU BELUM BISA MENDORONG ROMBONG BAKSO..JADI BAKSO DAN KUAHNYA DI MASUKKAN DALAM TERMOS NASI YANG SEBENARNYA TERLALU BESAR UNTUK UKURAN BOCAH SEKECIL DIA...

Tangan kanan menetang termos .tangan kiri menentang ember plastik hitam berisi mangkok'',sendok dan kuah dn peralatan lainya..dengan keseok'' menenteng beban seberat itu,siti harus berjalan keluar masuk kampung,terkadang jalannya menajak naik,kalau ada pembeli siti akan meracik baksonya di mangkok yg diletakkan di lantai maklum ia tak punya meja..
Terkadang jika ada anak membeli baksonya,siti juga ingin sekali mencicipi,namun iya hanya terpaksa menelan ludah menahan keinginan itu..setelah 4 jam berkeliling ia mendapat upah 2000 perak aja..kalau baksonya tak habis,upahnya hanya 1000 saja....lembaran seribuan lusuh berkali'' di gulun''nya..
Sampai dirumah,bocahyang tinggal dikampung cipendeuy ,desa cibereum,cilangkahan,banten ini tak mendapatkan siapapun..ibunya jadi buruh mencangkul lumpur di sawah milik orang lain..
Tak setiap hari dia mendapat upah uang tunai..terkadang ia hanya di jnjikan jika kelak panenan berhasil dia akan dibagikan hasilnya..setiap kali kaki ibunda siti berlumur lumpur sampai setinggi paha..ia hanya bisa berharap kelak panenan benar'' berhasil agar bisa mendapat bayaran..
Hari ini siti ingin bisa makan kangkung,ia pergi kerumah tetanggnya.mengetuk pintu dan meminta ijin agar boleh mengambil kangkung..meski sebenarnya siti bisa langsung memetiknya..tapi ia selalu ingat pesan ibundanya untuk selalu meminta ijin dulu pada pemiliknya..

Setelah diijinkan,siti langsung berkubang di empang untuk memetik kangkung sebatas kebutuhanya bersama ibunya..petang hari ibunya pulang dan siti menyerahkan uang 2000 perak yang di dapatkannya..iya bangga bsa membantu ibunya.lalu ibunya segera memasak kangkung hnya dengan garam...
Walau mereka sering makan sepiring berdua..namun mereka tidak pernah mengeluh...walau cuma makan dengan kangkung berbumbu garam saja..bahkan membeli ikan asinpun mereka tidak mampu..karna bagai manapun mereka tetap bersyukur alahamdulillah masi bisa makan walau hnya dengan sepiring berdua....
Sering siti pernah berkata..
''Mak siti kangen ama bapak.. siti ingin seperti mereka..digendong....bergandengan tangan jika jalan'' keluar.....
...sambil mata siti menerawang ke arah anak yang sedang di gendong ayah mereka..

Sambil mengelus rambut anaknya..ibunya berkata..''siti bapak telah bahagia skarang ini di dekat Tuhan...bapak hanya ingin kita berdua mendo'akan bapak..supayah bapak tenang di alam sana...dan supaya kita bisa berkumpul lagi walau nanti di dunia yang berbeda....
''Sambil menagis ibunda siti memeluk erat anaknya...namun beliau tidak pernah menunjukkan satu butirpun air mata menetes dipipinya di hadapan siti putrinya...

Karna ketidak mampuan mereka..batu nisanpun tak terpasang di makam ayahnya..hanya sebatas kelapa penanda kalau itu makam ayah siti..dengan rajin siti menyapu sampah yang nyaris menutupi makam ayahnya..
Disanalah siti bersama ibunya sering menags sembari berdo'a..dalam do'anya siti selalu memohon diberi kesehatan supaya bisa tetap sekelah dan mengaji jga bsa membatu keseharian ibunya..keinginan siti sederhana saja..dia ingin membeli sepatu buat sekolah karna sepatunya telah rusak.......

Mungkin kita menganggap diri kita tidak pernah beruntung...sebenarnya masih ad anak yang lebih tidak beruntung d banding kita.....
Harta yang Allah titipkan pada kita sebenarnya separuh adalah milik Anak yatim


JIKA MENURUT ANDA INI BERMANFAAT
SILAHKAN DI SHARE KE TEMAN TEMAN YG LAIN

SEMOGA BISA BERMANFAAT