Widget edited by Amburadul Blog's 99

10 Januari 2013

> Happy_Birthday


tepat pada pergantian tanggal 10 januari. semua orang terdekat saya pada ngucapin selamat ulang tahun kepada saya, baik itu sahabat, teman, orang tua, dan pacar... *emng punya pacar.. #hhhmmmmm

semuanya memberi ucapan dengan berbeda - beda, ada yang mengirim hanya kata-kata saja dan juga ada yang mengirim berupa Vidio animasi...*pasti kalian semua pada penasaran kan seperti apa vidio animasinya...

baik lah sobat semua saya akan beri tahu seperti apa vidio animasinya dari pada sobat semua mati penasaran.heheheee
udah seperti arwah penasaran aja..... baik lah kalau gitu langsung saja Ke TKP...??


awalnya saya kira ini hanya gambar biasa yang dikirim sahabat saya...*pasti langsung marah..

iya sich awalnya saya marah karna tiba-tiba sahabat saya ngirim sperti itu, saya kira knapa tiba-tiba dia ngirim itu.jujur pada waktu itu benar-benar lupa pada tanggal kelahiran ku..heheheee

tapi kemudian setelah saya klik gambar tersebut ternyata sebuah vidio animasi yang mengucapkan selamat ulang tahun..akhirnya niat mau melontar kan amarah berubah menjadi sebuah ucapan "terima kasih sahabat sudah mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya"...#lain kali jangan jahil lagi...

tetapi entah kenapa saya sedikit pun tidak merasa bahagia di hari tanggal kelahiran saya ini..*kenapa..?? #gk tau kenapa.??

meskipun saya gk bahagia di hari ultah saya..tapi saya sangat bertrima kasih terhadap kalian semuanya yang masih ingat dan masih mau mengucapkan ultah untuk saya..meskipun kalian semua mengorbankan waktu tidur kalian hanya demi mengucapkan selamat ulang tahun untuk saya...

maafkan saya kalau saya tidak bisa membalas semua kebaikan kalian tapi saya hanya bisa memberikan kata "terima kasih" dan semoga di hari ultah saya ini saya berharap kita semua selalu di berikan kesehatan, mudah rejeki dan semoga sukses selalu..amin
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: