Widget edited by Amburadul Blog's 99

11 Januari 2013

> 3 Vampir Unjuk Kebolehan

Pada suatu hari 3 orang vampir lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.

“Kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh” celetuk vampir pertama.
“gimana kalo kita adu kekuatan, sapa yang paling cepet ngisep darah” tanya vampir kedua..
“okeh…!!!”
“gue duluan” kata vampir pertama…


lalu… Whuuusssss…vampir pertama melesat..gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata..”lo liat gak desa dibawah sono??”
“iya liat” kata vampir dua & tiga
“semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya”
“Aahh, belom seberapa, neh liat gue..”

Vampir kedua pun melesat tajam..selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata…
“lo liat kota di ujung sana?? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!”

“aahh kecil, neh liat gue!!” vampir ketiga pun terbang melesat tajam… dan gak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh muka… dan dia berkata “lo liat tiang listrik dibawah sono??”
“iya..iya liat…”
“sialaaan..gue kagak liat!  :’(
Comments
4 Comments

4 komentar:

reza mengatakan...

mantab gan blog n artikelnya..

AdityaReinaldo mengatakan...

Follow back sukses gan.. A/N Nikolaus Evan Reinaldo.. Thx kerjasamanya..

Poe tra mengatakan...

thank's gan... salm knal...

naufal syarifuddin mengatakan...

keren dan menarik kunjungan balik www.naufalthedarkness.blogspot.com serta follback bro udeh ane follow tuh