Widget edited by Amburadul Blog's 99

2 Januari 2013

> Ternyata pe-ha-pe

Pemberi harapan palsu. jauh-jauh deh dari bumi ini. imigrasi saja sana ke venus. planet yang lebih indah dari pada bumi. planet venus sangat cocok untuk para pemberi harapan palsu. disana, ada alien-alien cantik yang bisa kamu tipu daya dengan rayuan-rayuan gombal mu.

yupp, ini kisah tragis tapi sedikit menggelikan.begini.
berawal dari sebuah candaan saja. dulu hidup seorang putri kecil dengan anggunnya duduk dikursi. menanti sesosok pangeran tampan datang. kemudian pangeran yang telah dijanjikannya datang itu tiba dengan kharismatik luar biasa dan membuat sang putri jatuh bertekuk lutut karena kharisma dari seorang pangeran itu.

kemudian pangeran melemparkan jurus-jurus rayuan gombal gombel yang menyayat hati sang putri.akhirnya sang putri pun jatuh cinta. lantas bagaimana dengan sang pangeran? oh ternyata sang pangeran pun menanggapi. lalu mereka bersama. tertawa, bercanda namun sayangnya belum ada komitmen yang tercipta. dengan hubungan tanpa status itu pangeran dan putri saling merekat.sang putri yang pada dasarnya suka dengan pangeran , makin penasaran oleh sesosok pangeran itu. 

sang putri pun menjadi stalker yang mengintai gerakan sang pangeran. mengorek-ngorek segala yang ada hubungannya dengan pangeran.betapa terkejutnya sang putri. oh no.. oh tidak.. sang pangeraaan… benar-benar tidak sesuai apa yang diharapkan putri. oh sangat sulit menyadari apa yang terjadi dengan pangeran. sang putri pun geram. benci, sebal jadi satu dalam mangkok kebencian.

ternyata selama ini pangeran yang dibanggakan putri.. oh sulit sekali mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi. sungguh menyakitkan tapi begitulah keadaannya.pangeran yang kharismatik, teganya mempermainkan sang putri. tega sekali memberikan harapan-harapan indah pada putri tapi pada akhirnya terungkap sudah semua tentang pangeran.

sang pangeran yang mampu merenggut hati putri kini merobek semua rasa suka. perasaan putri pun luntur dalam watu sekejap karena mendapati kelakuan sang pangeran.sang pangeran yang gagah tampan dan khatismatik ternyata selama ini hanya memakai topeng yang menutupi untuk mendekati seorang putri. putri yang cantik dan pintar telah berhasil ia dapati sebagai pelampiasan semata karena sang pangeran memiliki cinta lain selain putri. 

sang putri hanya kedok semata untuk menutupi semuanya. sang pangeran ini pun ternyata seorang penyuka sejenis. terkadang baju kesatria naga itu dilepas digantikan baju ala gipsy dan celananya skinny jeans. sungguh sangat menjijikan. dan itu nyata apa adanya pangeran. pangeran sangat beda dengan apa yang dipikirkan sang putri selama ini. ternyata ada udang dibalik batu. 

sang pangeran hanya ingin mendekati kakak laki-laki sang putri. jurus kuno yang tidak relevan dan sangat menjijikan ini.sang putri pun menyesal karena telah menggantungkan harapan pada sang pangeran yang notabene seorang…. homo.
oh tidaaaaaakkkkkkkkkkk..
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: