Widget edited by Amburadul Blog's 99

3 Desember 2012

> Pemuda Warnet Yang Selalu Dikerjain

Kenapa saya beri judul "pemuda warnet yang selalu dikerjain"..? yaa..karna pemuda tersebut suka kewarnet  dan sering dikerjain bahkan dia diwarnet sampe berjam-jam sanggup dia diwarnet..,entah ngapain kerjaannya lama-lama diwarnet..*Jadi penasaran....

Ohh yaa hampir lupa,.. sebelum lanjut ceritanya saya kenalkan dulu nama pemuda tersebut..? *kira-kira namanya siapa yaa..,#loh kok malah nanya..

baik lah, sebut saja namanya Redy (bukan nama aslinya) sie redy ini kerjaan nya kewarnet mulu, gk siang, gk malam dia selalu diwarnet bahkan terkadang pulang kuliah pun dia selalu kewarnet, entah kenapa dia senang bangat kewarnet , pasti kalian semua bertanya-tanyakan apa sebenarnya yang dia lakukan diwarnet tersebut..

saya sendiri saja sebagai temannya juga bertanya-tanya kenapa dia sering kewarnet, dibilang ngerjain tgas ,gk pernah dia buat tugas sendiri tuch., malah dia selalu melihat orang lain dan juga terkadang tugas yg di berikan dosen kebanyakan tugas kelompok,., apa mungkin warnet itu rumah nya...* bisa jadi sich..

eehhh.. tapi gk mungkin rumah dia saja saya tau tempat daerahnya, atau jangan-jangan rumah paman nya kali yaa..*mungkin jadi..hehee

Disisi lain sie redy ini bukan hanya suka kewarnet loe..,*trus suka apa..
ternyata sie redy ini juga takut sama cwe..*loe kok takut, jangan-jangn gk normal....

uussss..gk boleh ngomong sprti itu.,entar malah kalian yang gk normal..*loe kok malah nyalahin sich, bukannya kamu yang bilang tadi..? #yaa udah lupain saja..

gk tau knapa dia takut sama cewe..padahal dia sering nyagil cewe-cewe di kampus..tapi kok pas didekatin cewe dia jadi takut bahkan sampe berkeringat..makanya kami semua sering ngerjain dia..

pernah sich terjadi kejadian waktu itu..*gk tau persis tgl berapa waktu itu..
tapi yang jelas pernah dia kami kerjain, waktu itu kami lagi dikantin kampus..(*ngapain loe dikantin kampus manggkal loe..,yaa gk lah, lau orang dikantin mau ngapain lau gk makan)

dia cerita sama kami semua kalau ada teman yang lain suka sama cwe satu ruangan, sebut saja nama cwe tersebut jannah (bukan Nama asliny).. kira2 seperti dibawah ini dia cerita ..?

sie redy : ehh kalian mau tau gk..?
kami     : (salah satu dari kami menjawab) tau apa red..(red panggilan redy)
sie redy : teman kita ada yg suka sama cwe ruangan kita
kami     : siapa red cewe nya..?(sok pengen tau)
sie redy : sie jannah.
kami     : apaa jannah.(pura2 kaget)..

       setelah kami asik berbincang sprti itu,,kebetulan bangat sie jannah waktu itu ada,, krna kami semua ini suka ngerjain orang, kami panggil sie jannah tersebut kami bilng sama sie jannah kalau sie redy suka sama dia..(kira2 sprti ini)

kami         : jannah,
sie jannah : yaa..(jannah menjawab)
kami         : sini sebentar, ada yang suka sama kamu
sie jannah : siapa yg suka sama saya (kata jannah sambil mendekat)
kami         : itu sie redy suka sama kamu katanya.(*kami semua katawa cekikikan..)hehee

lalu sie jannah mendekati sie redy dan ditanyain lah oleh sie jannah tentang perkataan kami tadi..kemudian sie redy terdiam dan kami liat mukanya pucat. *kami semua ketawa ngakak liat sie redy..

obrolan sie redi dan sie jannah..kira-kira seperti ini..?
sie jannah  : redy...(manggil sambil mendekati redy)
sie redy      : (terdiam sambil pucat)
sie jannah  : redy kok malah diam, katanya kamu suka sama saya..
sie redy      : (tetap diam)*sebentr lagi pingsan tuch..hehehee

kemdian sie redy menghampiri kami semua, mukanya masih tetp pucat dan berkeringat dingin..*berkeringat nahan eeq..

jujur sebenarnya saya kasihan liat redy dikerjain seperti itu, tapi mau gimana lagi habisnya seru sich ngerjain dia. sampai saat ini pun kami semua selalu ngerjain dia dan dia selalu di jadikan bahan kerjaan dan bahan ketawaan..*udah seperti bahan makanan aja..ihihih

yang membuat kami semua suka ngerjain dia itu yaitu ciri khas ngomong n tingkah lakunya itu loe..*omongan nya itu seperti elien aj..hehehee

ada beberapa teman saya yang suka bngat ngerjain dia,setiap ketemu pasti dikerjain..terkadang kami semua pas saat belajar kalau dosennya nanya udah ngerti apa belum sama pelajarannya kami semua selalu bilang "belum" *padahal udah ngerti...

setelah kami bilang belum kami langsung menunjuk keredy..dan bilang sie redy pak yang bilang belum tadi..(sambil ketawa)..*betapa jahatnya kami..

sampai-sampai dosennya pun terkadang ada juga yang ikut ngerjain dia,...mungkin seandainya gk ada sie redy ruangan akan sepi dan sunyi karna gk ada yang  di jadikan tumbal kejahilan kami...

NB : maaf kan kami semuanya yaa redy,,kami gk ada bermaksut untuk jahat sama kamu, kami sprti itu agar ada yang di tertawakan.. "salam maaf dari kami semua"

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: