Widget edited by Amburadul Blog's 99

27 November 2012

> Ketakutan Terhadap Matematika

dari dulu saya paling gk suka yang namanya pelajaran matematika, pelajaran ini bagi saya pelajaran yang paling ribet kalau bisa memilih saya lebih memilih PUSHUP 80.000x... *itu pun kalau sanggup..hehehe :)

tapi gk tau knapa saya paling gk suka kalau belajar tentang matematika, kalau tambah-tambahan sich masih mending, tapi ini ada perkalian di tambah bagi-bagian... *lama - lama kepala saya bisa pecah dan keluar benaknya bagaikan eeg yg mencret..

sampai sekarangpun saya udah kuliah tetap ketemu juga yang namanya "matematika" mungkin emng benar yg di bilang orang-orang sampai kpan pun akan tetap selalu ketemu yang namanya pelajaran matematika..

terkadang saya bingung sama diri saya sendiri meskipun saya tidak suka  sama pelajaran matematika, entah knapa dari SD sampai saya kuliah saat ini pelajaran yg berhubungan dengan pelajaran matematika, saya selalu dapat nilai bagus terus...*aahhh masa iya bagus terus.., #pasti bohong tuch

pada hal tiap belajar matematika saya selalu ngumpat-ngumpat karna saya takut di tanya-tanya sama gurunya...
pada akhirnya ketakutan saya terjadi, guru tersebut melontarkan pertanyaan pada saya, dengan cepatnya saya mengambil kertas sambil mencoret-coret kertas tersebut untuk menghitung pertanyaan yg diberikan guru tersebut.? *sok..ngerti, padahal sayagk ngerti sedikitpun..ehhee

belum selesai saya mencari jawabanya yang dikasih guru tadi, tiba-tiba guru tersebut kembali ngomong lagi menanyakan jawaban pertanyaan yg diberikannya tadi..

Anjriitttt....pikir saya, knapa harus saya yang ditanya, knapa gk teman-teman yg lain di tanya..pada saat itu pun saya langsung terdiam gk berkutik sedikitpun.? *sambil gemetar dan nahan sesak pipis..

kemudian guru tersebut liatin muka kami satu persatu sambil nanya,.? "ayo,siapa yg bisa menjawabnya", gk tau knapa kami semua terdiam, entah itu terdiam diantara gk bisa jawab atau diam lagi pada nahan sesak eeq..*aneh sesak eeq kok barengan..

setelah beberapa menit ruangan hening karna pada terdiam, ada satu orang teman saya dengan sepontan mengangkat tangan,..dan kami semua pada melihat teman saya tersebut..*sambil terkanget nya..

panggil saja nama teman saya ini udin..yaa udin sahut guru..lalu sie udin terdiam sejenak, seolah kata-kata yang mau dikeluarkan sie udin ini sebagai penentu hidup dan mati kami, dan kami semua menantikan jawaban dari sie udin dengan tegangnya... dan dengan tenang nya sie udin menjawab bagaikan tak berdosa, dan jawaban sie udin adlah.......? *ayo tebak apa yang akan di jawab udin.
dan jawaban dari sie udin adalah "dijadikan PR aja..!!! boleh gk..?

Gubrakkkkkk.... satu ruangan pada terbelonggok bagaikan terdiam 1000 bahasa, dan guru tersebutpun terdiam.. lalu guru tersebut bilang,, yaa udah jadikan PR aja besok saya tanya lagi sekarang kalian semua boleh pulang..

Horeee...teriakan semua murid dengan hati yang sangat senang ...*trmasuk daya sangat senang,#dasar anak Pe'Ak?

pada akhirnya semua murid bergegas memasuki buku-bukunya ke dalam tas mereka, begitupun saya ketika saya memasuki buku ke dalam tas saya, dan saya baru ingat ternyata saya membawa kalkulator..*dalam hati saya bilang dasar emng tolol..
Comments
2 Comments

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wkakakaka pengalaman geblek seorang mahasiswa yg pernah saya ketahui :D

Unknown mengatakan...

hahahaaa... siapa tuch madz.