Widget edited by Amburadul Blog's 99

9 Desember 2012

> Pisau Dapoer Sakti

Kenapa saya beri judul pisau Dapoer sakti,, yaa karna menurut saya pisau ini sangat sakti.*dimana letak kesaktiannya...



Pertama ini pisau bisa memotong sayuran dan juga bisa membantu orang untuk memotong memotong bahan yang hendak dimasak..*sakti kan pisaunya..

Kedua pisau ini juga bisa buat jaga-jaga apa bila ada orang hendak berbuat jahat kepada kita seperti jaman sekarang bnyak perampok dan juga pemerkosaan, jadi kalian bisa mengunakan pisau ini untuk berjaga-jaga..*memang sungguh bnyak yaa kesaktian pisau ini..

Dan ketiga pisau ini juga sangat berguna bagi yang mau bunuh diri krna prustasi atau apalah gitu.."eetttss INGAT bukan berarti saya menyuruh anda untuk bunuh diri"..karna bunuh diri itu dilarang oleh allah, dan bunuh diri itu besar bngat dosanya..*kok malah jadi ceramah gini sich..

Dan juga pisau ini bisa membantu anda untuk menodong bagi yg sering berbuat jahat dan juga yg sering nodong orang..*eettss sekali lgi saya peringatin bukan berari saya menyuruh anda untuk melakukan perbuatan keji itu..*kan malah cerah lagi...

Sungguh bnyyak kesaktian dari pisau ini.. salah satunya seperti yang saya bilang tadi, ternyata pisau ini selain bnyak kegunaan nya dan juga bermanfaat bagi yang membutuhkan nya.. krna itu lah menurut saya pisau ini sangat sakti.

Sekian dulu sobat semua...?? karna saya ada janji sama teman yang lain..,semoga sobat semua senang membaca apa yg saya posting.. lain kali kalau ada waktu saya akan posting yang lebih seru dan menarik lagi...
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: