Widget edited by Amburadul Blog's 99

8 Mei 2013

> Aku,Kau dan Dia

Saat itu aku gantungkan harapanku padamu
Mencoba memahami apa yang kau mau
Mencoba menyukai apa yang kau sukai
Meski terkadang itu sangat bertentangan dengan hati nuraniku
Aku tak peduli akan semua itu
yang terpenting bagiku
Kau mampu tersenyum untukku



Namun. .
Seketika aku tersadar
Kau tak peduli akan cintaku
Kau acuhkan segala yang ku beri
Meski begitu sakit
tapi aku akan mencoba untuk segera bangkit

waktupun terus berlalu
Aku tlah mampu mengubur dalam-dalam cinta tak terbalas itu
Dan kini aku telah bahagia dengan yang lain,
hari-hariku terhias berjuta kebahagiaan merasuk dalam ragaku
Aku semakin tersadar
kehadiran dia sangat berarti dalam hidupku

akupun berjanji akan merajut cinta ini menjadi cinta sejati

Namun. . .
Tak pernah terlintas dalam benakku
Kau hadir kembali dengan menawarkan cinta dan kesetiaanmu
Di saat hatiku telah mencintai yang lain,
kemana hatimu slama ini,
apa kau tak menyadari
Hatiku hancur karena harapanku telah kau acuhkan

Namun. . .
Aku tak pernah menyesali keadaanku saat ini
Maaf. . . .
Aku tak mungkin menerima cintamu
karena di hatiku tlah terukir nama yang lain
Biarkanlah aku bahagia bersama dirinya
Karena mencintaimu adalah masa laluku,..
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: