Widget edited by Amburadul Blog's 99

28 Maret 2013

> Cerita Dari SMS Yang Nyasar

Akhirnya Posting lagi, memang ide kadang datang tak diundang, sekarang mari kita bercerita tentang SMS yang nyasar.
 
Ibarat tamu yang datang salah rumah dan tiba-tiba ketika kita buka pintu dia langsung ngomong "NIKAHI SAYA !!!!.. NIKAHI SAYA !!!" sebagai yang punya Rumah pasti kaget donks (kecuali bagi yang sudah jadi jomblo kronis pasti lain ceritanya) kalau engga muntah mendadak, paling keren pasti kalian akan tutup pintu dan berteriak-teriak didalam rumah "SELAMATKAN SAYA !!.. SELAMATKAN SAYA!!".. nah gitu deh pasti kaget kalau ada tamu nyasar, sama halnya sama SMS cuma bedanya kalian engga liat mukanya, kalian engga liat betapa dia dah bikin kita panik engga jelas gitu

saya pernah terima SMS nyasar dari seorang cewek yang marah sama lakinya, masalahnya saya bukan lakinya jadi saya seharusnya engga terima SMS itu donk, ceritanya ketika itu saya lagi jalan-jalan sama temen-temen saya ke suatu tempat untuk acara-acara ngumpul bareng gitu deh, sesampai di tempat acara saya dapat SMS yang nomornya belum silaturahmi di Contacts HP saya jadinya engga ada namanya gitu sob, pas buka sih saya bersemangat banget eh pas dibaca SMS berbunyi "memangnya aku engga tau kalau kamu selingkuh !!, inget anak mas inget tuhan, tuhan melihat apa yang kamu lakukan tobat mas tobat", selepas baca SMS itu saya merasa Hina nikah aja belom tiba-tiba dituduh selingkuh suruh inget anak eh.. disuruh tobat pula 
-__-".

saya reaksi donk, saya bales itu SMS tuk klarifikasi jangan sampe nilai jual saya turun gara-gara SMS nyasar tadi "maaf mba ini siapa, saya poetra, yg selingkuh siapa ?.. salah sms nih !!" selepas sms saya itu, mendadak saya di telepon dengan nomor berbeda yg juga belum Silaturahmi di Contacts saya, jadinya engga ada namanya lagi saya bilang lah "Hallo..Hallo" setelah itu langsung ditutup, saya curiga itu orang yg SMS saya ngecek no hp saya itu no HP suaminya atau bukan dan jawabanya YA BUKAN KALI !! setelah dia Telepon itu dia SMS lagi "Maaf mas salah sambung, saya kira ini nomor HP suami saya, oiya nama saya rini boleh kenalan engga?"selepas itu saya engga bales SMS nya bukanya saya sombong tapi saya tegas akan sikap saya yang saat itu sudah engga ada pulsa lagi :p

Pernah juga waktu saya Terima SMS nyasar yang nyangka saya juragan kambing kali ya, ketika itu saya lagi dirumah nyantai-nyantai sambil minum susu sapi dipagi hari sambil dengerin ceramah ibu saya (lebih tepatnya di omelin sih) tentang filosofi hidup tiba-tiba hp saya memangil saya dengan mesra, seperti biasa namanya engga ada cuma tercantum no HP yang saya engga paham siapa itu orangnya, saya buka SMS di hp saya di pagi hari itu "Pak joko kambingnya udah dikasih susu dan gemukan dikit gimana dah mau dijual engga nih, soalnya pak somat dah nandain mau ngambil Kambingnya" ini SMS bikin saya emosi karena itu kambing dikasih Susu dan jadi gemuk,  nie orng menghina atau apa. Karna pada waktu itu saya sedang minum susu,. dgn perasan emosi saya bales itu SMS "Pak maaf ini salah sambung ya, saya ini bukan pemilik ternak Kambing saya ini pemilik ternak cicek !!" setelah SMS dia engga SMS lagi sih mungkin dia mikir lagi ngimana cara kasih susu cicek biar gemuk biar dijualnya mahal sama pak somat itu.

SMS nyasar engga selamanya dari orang yang engga kita kenal loh, dari temen kita, saudara kita bahkan keteman kita.. iya kan ? :D,
misalnya maksud hati mau kirim ke joko eh kirimnya ke eko, biasanya orang seperti ini bisa jadi salah milih nama atau lagi galau maksimal gitu.

Pernah dalam perjalan pulang dari Bogor bareng teman-teman saya, kebetulan kita charter Bus tua yang panas karena engga ada AC dan lebih didominasi hawa bau badan gitu. dalam kelelahan saya.., ya capek banget HP saya bunyi menandakan ada SMS masuk bunyinya yang namanya dikenalin di hp saya, yup SMS dari sahabat saya, gini SMS "aku selalu sayang kamu kok, apapun yang terjadi aku akan setia sama kamu" dapat SMS ini saya panik sepanik-paniknya langsung saya SMS balik deh "eh elu salah SMS kan ?!!!!"beberapa menit kemudian temen saya SMS balik "abaikan SMSnya HAPUS SMS nya !!" 

Alhamdulillah ternyata itu salah SMS, saya panik banget terima itu SMS bukanya saya engga suka isi SMS awalnya itu, tapi masalahnya SMS itu dari temen saya yang COWOK, elu pahamkan apa jadinya kalau ternyata SMS itu benar, berarti temen saya itu Hoooo..Mooo…,, ah sudah lah

Banyak deh cerita salah SMS, saya yakin kalian pernah melakukannya dan pernah menjadi korban SMS nyasar gitu deh, tapi kalian harus hati-hati ya kalau ada SMS yang ngaku-ngaku ibu kalian, ngaku kakak kalian, ngaku majikan kalian dan minta pulsa lagi, biasanya itu bohong bukan SMS nyasar ya jgn juga kalian SMS balik "aku engga punya pulsa !!" jangan plizz jangan lakukan itu, abaikan saja lupakan saja ya, ok segitu aja ceritanya moga setiap SMS yang nyasar menambah pahala Silaturahmi kita ya.. ^_^
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: