Widget edited by Amburadul Blog's 99

29 Desember 2012

> Penyesalan Seorang Cewe Matre

hy sobat blogger, apa kabar pastinya baik-baik aja kan... kali ini saya mau posting sebuah cerita, tapi sebelumnya saya mohon maaf apabila nanti ceritanya kurang menarik. baik lah kalau begitu langsung saja menuju ke TKP. :)

Pada saat itu ada seorang cwo suka sama seorang cwe, cwo ini miskin, sedangkan sang cwe bekerja di toko emas dan pada saat itu sang cwo hampir setiap hari menemui sang cwe...*PDKT gitu deh

Sampai pada suatu hari cwo ini nembak cwe itu, tapi cwe itu bilang "kalo loe bisa beliin satu cincin berlian di toko ini, mungkin akan gua pertimbangkan".

Setiap hari cwo ini berusaha mencari uang untuk membeli cincin berlian itu, hingga pada suatu hari dia melihat suatu boneka lucu, lalu cwo tersebut membeli boneka tersebut untuk diberikan kepada cwe itu.

pada saat keesokan harinya cwo ini bertemu dengan cwe itu sambil memberikan sebuah boneka lucu yang dia beli, tapi cewe itu bilang " gua bilang cincin bukan boneka lusuh seperti ini".

lalu cwe tersebut melempar boneka tersebut ke tengah jalan. sehingga cwo ini berlari menghampiri boneka, krna cwo ini bermaksut untuk mengambil boneka tersebut agar tidak terlindas oleh mobil. tetapi apa daya malah cwo tersebut yang di tabrak mobil.

kemudian cwe itu berlari mendekati cwo ini, yang tertabrak mobil dan cwo itu telah tak bernyawa lagi, dan sambil memegang boneka yang setengah rusak.

kemudian dengan tidak sengaja cwe itu memegang sesuatu yang ada di boneka tersebut, lalu boneka itu mengeluarkan suara" maukah jadi pacarku", seperti itu lah boneka tersebut mengeluarkan suara.

ternyata itu adalah rekaman suara cwo itu yang telah di selipkan ke boneka tersebut. setelah itu sang cwe tersebut lalu menemukan sebuah surat.

isi surat tersebut adalah "aku tau walau akau membelikan cincin berlian itu, kamu tidak akan menerimaku, tetapi setidaknya aku telah berusaha. terkadang walau kita berusaha sekuat mungkin, hal itu tidak akan datang.

maaf kan aku tidak bisa membelikan sebuah cincin berlian untukmu tapi membelikan cincin yang lain untukmu. "I LOVE U", tanpa sadar jatuh sebuah cincin berlian yang sangat indah dari boneka tersebut.

setelah baca surat tersebut, cewe itu menangis dan sadar bahwa di hati kecilnya dia telah menerima cwo itu.

Nb : jadi cwe jangan matre, yang melihat kekayaan dari seorang cwo, tak selama nya kekayan itu membuat kita bahagia. hargailah orang yang mencintaimu sebelum dia pergi untuk selama - lamanya. karna kita tidak tau kapan orng yang mencintai kita dan orng yang kita sayang itu pergi untuk selamanya..
Comments
1 Comments