Widget edited by Amburadul Blog's 99

25 November 2012

> Bermain playstation berbuah penasaran

"waktu itu saya mau bermain playstation sama teman saya,pada saat itu saya masih duduk di SMP, teman saya juga masih Smp,yaa panggil saja teman saya namanya "bejok"? jelek bngat namanya.. *lupakan..

sewaktu teman saya ini ngajak saya main, yaa saya mau aja. apa lgi yg di main kan ini berhubungan dengan main bola saya paling senang..*sok bisa main bola..

lalu setelah playstation ini di hidup kan, saya langsung milih club handalan saya real madrid apalagi disana ada abng saya.? siapa abngnya ? #mau tau aja.

setelah kami bermain sekitar 6 menit berjalan waktunya saya langsung cetak gol melalui abng saya tadi..?apa masih penasaran juga sama abng saya tadi..udah lupain aj knapa...

tidak lama kemudian saya cetak gol lagi untuk yg kedua kalinya.,lgi -lagi melalui abng saya..pada saat kemudian saya mencetak gol untuk sekian kalinya sampai pada akhirnya skornya 13-2, krna saya sangat bersemangat saya tidak memperhatikan teman saya ini..lalu saya terbngun dari tidur saya?lho kok dari tidur bukan nya tadi lagi main..
oh yaa, maaf dech lupa maksutnya dari lamunan saya?yg mna yg bnar nie...*udah lupakan saja

kemudian saya perhatikan muka teman saya, pada saat saya perhatikan saya bingung sama muka teman saya ini? knapa?
krna muka teman saya ini diantara bagaikan mau eeg atau lagi kesal soalnya dari tadi cemberut aj dan diam saja..lalu saya tanya sama teman saya.knapa kok dari tadi malah diam dan cemberut aja.dia tetap diam.sambil mukanya memerah gitu.

untuk sementara saya diam ..lalu tidak lama kemudian saya tanya lagi .lagi-lagi  dia terdiam membisu. pada akhirnya waktu habis dan kemenangan diaraih oleh saya dan club saya..

sampai pada akhirnya kami selesai bermain.lalu saya bertanya lagi tentang kediaman nya tadi. krna saya sngat penasaran..*udah kek arwah penasaran aja

lagi-lagi dia tetap diam, dan tidak disangka dan tidak diduga setelah saya tanya tadi dia malah jadi nangis.saya jadi bingung knapa dia menangis...*teman yg aneh

kemudian saya langsung ambil tindakan bagaikan pahlawan super hiro..saya bilang sama teman saya kenapa kok malah nangis dan dia malah tetap tidak mau jawab..*lama2 saya tonjok juga teman saya ini karna kesalnya.

kemudian dia malah pergi entah keman saya juga tidak tau, lalu saya ambil tindakan mau kerumah dia krna saya masih penasarn knapa dia bisa nangis seperti itu..sesampai dirumah nya, saya ketemu sama ortu nya lalu saya tanya ap ada bejok...lalu ortunya memberi tau saya? *ayo tebak memberi tau apa..

ternyata ortu nya memberi tau kalau sie bejok tidak mau di nganggu katanya..lalu dengan langkah beribu penasan saya meninggalkan rumah nya...sampai pda saatnya saya tidak pernah lagi ketemu sama teman saya itu krna saya udah pindah rumah. sampai saat ini saya kuliah saya tetap tidak pernah ketemu lagi,

pada akhirnya penasaran saya makin bertambah saja,,
pertama penasaran sama apa yg terjadi dulu.knapa dia biasa nangis
kedua penasaran sama dia ,seperti apa tampangnya sekarang
ketiga penasaran sama tingkah lakunya apa masih seperti dulu.suka nangis tiba-tiba...

dimana pun dia berada semoga saja teman saya itu baik2 saja n tetap sehat.. meskipun saya masih penasarn sama dia sampai saat ini.
Comments
3 Comments

3 komentar:

Unknown mengatakan...

wkakakakak...main PS dibawak2 :D

Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa mengatakan...

.. mungkin dia nangis cz dikalahin kale ma km. he..86x ..

Unknown mengatakan...

@ahmad hahaha..

@Vpie mungkin juga..tpi sya mash pnasan.